Rabu, 02 Juli 2014

Bible Blog: Visual Bible '

1 Dan ketika dia menelepon kepadanya belas murid-Nya, ia memberi mereka kekuatan melawan roh-roh jahat, untuk mengusir mereka, dan untuk menyembuhkan segala macam penyakit dan segala macam penyakit.

2 Inilah nama kedua belas rasul itu; Yang pertama, Simon, yang disebut Petrus, dan Andreas saudaranya, Yakobus anak Zebedeus, dan Yohanes saudaranya,

3 Filipus, Bartolomeus; Thomas, dan Matius pemungut cukai ini; Yakobus anak Alfeus, dan Lebbaeus, yang disebut juga Tadeus;

4 Simon orang Kanaan, dan Yudas Iskariot yang mengkhianati Dia.

5 Kedua belas Yesus diutus, dan mereka diperintahkannya, katanya, Janganlah pergi ke jalan bangsa-bangsa lain, dan ke kota-kota orang Samaria masuk kamu tidak:

6 Tapi pergi lebih untuk domba yang hilang dari umat Israel.

7 Dan seperti yang kamu pergi, berkhotbah, mengatakan, Kerajaan Sorga sudah dekat.

8 Sembuhkanlah orang sakit, mentahirkan orang kusta, membangkitkan orang mati, mengusir setan: bebas kamu telah menerima, secara bebas memberikan.

9 Menyediakan baik emas, atau perak, atau kuningan di dompet Anda,

10 Nor scrip untuk perjalanan Anda, baik dua lapis, baik sepatu, atau belum paranada: untuk menentukan sukses adalah layak daging.

11 Dan apapun ke kota atau kota kamu akan masuk, menanyakan di situ seorang yang layak; dan tinggallah di situ sampai kamu pergi dari situ.

12 Dan apabila kamu datang ke rumah, salut itu.

13 Dan jika rumah menjadi layak, biarkan kedamaian itu turun ke atasnya, tetapi jika itu tidak layak, biarkan kembali kedamaian kepada Anda.

14 Dan barangsiapa tidak akan menerima Anda, atau mendengar kata-kata Anda, ketika kamu berangkat dari rumah atau kota, menyingkirkan debu dari kaki Anda.

15 Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Itu harus menjadi lebih ditoleransi untuk tanah Sodom dan Gomora pada hari penghakiman, dari pada kota itu.

16 Lihatlah, Aku mengutus kamu seperti domba di tengah serigala: karena itu kamu menjadi cerdik seperti ular, dan tulus seperti merpati.

17 Tetapi waspadalah terhadap semua orang, karena mereka akan menyerahkan kamu kepada majelis agama dan mereka akan menyesah kamu di rumah ibadatnya;

18 Dan kamu akan dibawa ke hadapan gubernur dan raja-raja karena Aku, sebagai suatu kesaksian bagi mereka dan bangsa-bangsa lain.

19 Apabila mereka menyerahkan kamu, tidak mengambil pemikiran bagaimana atau apa kamu akan berbicara: karena semuanya itu akan dikaruniakan kepadamu pada saat itu juga apa yang harus kamu berbicara.

20 Karena bukan kamu yang berbicara, melainkan Roh Bapamu; Dia yang di dalam kamu.

21 Dan saudara harus memberikan hingga saudara mati, dan ayah anak: dan anak-anak akan bangkit melawan orang tua mereka, dan menyebabkan mereka untuk dihukum mati.

22 Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku, tetapi dia yang bertahan sampai akhir akan diselamatkan.

23 Apabila mereka menganiaya kamu dalam kota yang satu, larilah ke yang lain: karena sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Janganlah kamu pergi atas kota-kota Israel, Anak Manusia sudah datang.

24 Murid tidak di atas tuannya, maupun hamba dari pada tuannya.

25 Cukuplah bagi murid bahwa ia sebagai tuannya, dan hamba sebagai tuannya. Jika mereka telah disebut tuan rumah Beelzebub, berapa banyak lagi yang harus mereka menyebutnya rumah tangganya?

26 Takut mereka, karena tidak ada sesuatupun yang tertutup, yang tidak akan diungkapkan; dan bersembunyi, yang tidak akan diketahui.

27 Apa yang saya katakan dalam kegelapan, yang berbicara kamu dalam cahaya: dan apa kamu dengar di telinga, yang mengabarkan kamu atas atap rumah.

28 Dan ketakutan mereka yang membunuh tubuh, tetapi tidak mampu membunuh jiwa tidak: melainkan takut akan Dia yang mampu menghancurkan jiwa dan tubuh di neraka.

29 Bukankah burung pipit dijual dua seduit? dan salah satu dari mereka tidak akan jatuh di tanah tanpa Bapamu.
Matthew Chapter 10: The Twelve Sent Forth
Dua Belas Sent Forth
Matthew Chapter 10: 29

30 Dan kamu, rambut kepalamu pun terhitung semuanya.

31 Janganlah kamu takut karena itu, kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.

32 Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya juga depan Bapa-Ku yang di sorga.

33 Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga.

34 Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi: Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

35 Sebab Aku datang untuk memisahkan orang berselisih melawan ayahnya, dan anak perempuan dari ibunya, dan menantu perempuan melawan ibu mertuanya.

36 Dan musuh pria harus mereka dari rumah tangga sendiri.

37 Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada-Ku tidak layak bagi-Ku: dan barangsiapa mengasihi anaknya atau perempuan lebih dari Ku, ia tidak layak bagi-Ku.

38 Dan dia yang menghapus tidak salib-Nya, dan menuruti setelah saya, tidak layak bagi-Ku.

39 Dia yang findeth hidupnya akan kehilangan nyawanya, dan siapa loseth nyawanya karena saya akan menemukannya.

40 Dia yang menerima kamu menerima Aku, dan dia yang menerima saya menyambut Dia yang mengutus Aku.

41 Dia yang menerima seorang nabi dalam nama seorang nabi akan menerima upah nabi; dan dia yang menerima seorang benar nama orang yang benar akan menerima upah orang benar.

42 Dan siapapun yang memberi minum kepada salah seorang dari anak-anak kecil secangkir air dingin saja atas nama murid, sesungguhnya Aku berkata kepadamu, ia akan sama sekali tidak bijaksana kehilangan upahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar