Jumat, 27 Juni 2014

Tuhan itu Sangat Baik

Me: Tuhan, dapatkah saya meminta Anda pertanyaan?

Tuhan: Tentu

Me: Berjanjilah Anda tidak akan marah

Tuhan: Aku berjanji

Me: Mengapa Engkau membiarkan begitu banyak hal terjadi pada saya hari ini?

Tuhan: Apa yang u maksud?

Me: Yah, aku bangun terlambat

Tuhan: Ya

Me: Mobil saya mengambil selamanya untuk memulai

Tuhan: Oke

Me: saat makan siang mereka membuat sandwich saya salah & saya harus menunggu

Tuhan: Huummm

Me: Dalam perjalanan pulang, telepon saya pergi MATI, sama seperti aku mengambil panggilan

Tuhan: Baiklah

Me: Dan di atas semua ini, ketika aku pulang ~ aku hanya ingin merendam kaki saya di pijat kaki baru saya & bersantai. TAPI itu tidak akan berhasil! Tidak ada yang pergi tepat hari ini! Mengapa Anda melakukan itu?

Tuhan: Coba lihat, malaikat maut berada di tempat tidur Anda pagi ini & saya harus mengirim satu Malaikat saya untuk melawan dia untuk hidup Anda. Aku membiarkan Anda tidur melalui itu

Me (rendah hati): OH

TUHAN: Aku tidak membiarkan mobil Anda mulai karena ada seorang pengemudi mabuk pada rute Anda yang akan memukul Anda jika Anda berada di jalan.

Me: (malu)

Tuhan: Orang pertama yang membuat sandwich Anda hari ini sakit & aku tidak ingin Anda untuk menangkap apa yang mereka miliki, saya tahu Anda tidak mampu kehilangan pekerjaan.

Me (malu): Oke

Tuhan: Telepon Anda pergi mati karena orang yang menelepon akan memberikan kesaksian palsu tentang apa yang Anda katakan pada panggilan itu, aku bahkan tidak membiarkan Anda berbicara dengan mereka sehingga Anda akan tertutup.

Me (pelan): Saya melihat Tuhan

Tuhan: Oh dan bahwa pijat kaki, itu memiliki kekurangan yang akan membuang semua kekuasaan di rumah Anda malam ini. Saya tidak berpikir Anda ingin menjadi dalam gelap.

Me: Aku Maaf Tuhan

Allah: Jangan menyesal, hanya belajar untuk Trust Me .... di Semua hal, baik & buruk.

Me: Aku akan percaya Anda.

Allah: Dan tidak meragukan bahwa rencana saya untuk hari Anda Selalu Lebih baik dari rencana Anda.

Me: Aku tidak akan Allah. Dan biarkan aku hanya mengatakan Tuhan, Terima kasih untuk Semuanya hari ini.

Tuhan: Kau anak welcome. Itu hanya hari lain menjadi Allahmu dan saya Cinta merawat anak-anak saya ...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar