Kamis, 09 Oktober 2014

Arti kata "pengakuan"




Arti kata "pengakuan"

Ungkapan ini kita lihat dalam Mazmur kadang-kadang dan dalam beberapa ayat. Kata pengakuan berarti lebih dari satu makna.

Yang pertama arti:

Setiap pengakuan makna iman kepada Kristus Penebus dan Juruselamat. "The diamankan di hati dan mengaku dengan mulutmu menyimpulkan," ini adalah arti iman.

Arti kedua: makna spiritual, syukur kepada Allah. "Diakui kepada Tuhan," Bersyukur kepada Tuhan seperti halnya dalam (Mazmur 116).

Makna ketiga: arti pertobatan. Ini adalah pengakuan dosa.

Jika Anda tidak percaya bahwa manusia Kristus Juruselamat, bagaimana bisa menerima pengampunan melalui Sakramen Tobat dan pengakuan. Diakui sebagai menawarkan pekerjaan iman karena "iman tanpa perbuatan adalah mati." Apakah percaya mengakui bahwa Kristus menyelamatkannya sebagai tindakan iman sehingga ia menerima pengampunan. Iman harus hadir dan berterima kasih kepada Tuhan juga ada. Terima kasih Tuhan yang memberinya pertobatan dan membantunya untuk datang ke pengakuan dosa. Karena tidak semua orang bisa mengatakan dosanya. Tingkat rohani yang penting. Fahkur bahwa Allah memberinya kemungkinan ini. Demikian kata "mengaku kepada Tuhan karena dia baik." Ayat-ayat Alkitab yang terlalu banyak menunjukkan pentingnya pengakuan dosa. Ketika Allah meminta Adam, "Adam, Adam, di mana kau" Tujuannya adalah untuk disetujui. Tuhan tahu di mana Adam, tapi untuk memintanya mengakui. Kain juga mengatakan kepadanya, "Tidak akan melakukan itu, tapi tidak mengangkat perbaikan pintu linear Ketika Anda memarkir dan kerinduannya dan membujuk Anda" tidak mendengar ucapan dan melakukan kesalahan dan berkata kepadanya, "Di mana Habel, adikmu itu?" Setelah membunuhnya, ia berkata, "Saya Ahars ke adikku?". Dia mengatakan "saudara darah ke telanjang" nya. Dan memberinya kutukan dan berkata kepadanya, "terkutuklah engkau dari tanah, yang telah kamu membuka mulutnya dan menerima darah adikmu itu dari tanganmu." Jelas bahwa posisi ini di mana Allah tertarik dalam pengakuan dosa "(Ibrani 5: 1-6) mengakui apa yang mungkin kesalahan itu datang kepada pengorbanan Tuhan untuk dosanya.

(Travel Issue 5: 6.7) "merekomendasikan bahwa Tuhan berkata kepada Musa, Katakanlah kepada orang Israel jika pekerjaan seorang pria atau wanita sesuatu dari segala dosa hak dan Khan mengkhianati Tuhan telah berdosa mereka sendiri Feltqr Bouktitha yang bekerja."

(Imamat 26: 39-42), (Ulangan 26: 3) datang ke imam yang akan pada hari-hari, demikianlah firman TUHAN telah mengakui .. "(Yosua 7:19) dalam kisah Aakhan bin Karmi," Sekarang, anakku, saya memberikan kemuliaan kepada TUHAN, Allah Israel dia mengakui hal itu dan mengatakan kepada saya, "Protestan mengatakan: kami mengakui orang itu, bukan Tuhan mengatakan kepadanya:... Apakah kita tidak mengakui Tuhan kita di telinga imam, dan ini adalah situasi yang normal, yang tidak hadir ketika ia merindukan satu mereka menghadiri pengorbanan dan tentu saja, imam adalah orang yang mempersembahkan korban harus ditempatkan, menempatkan tangan yang salah pada karkas dan mengakui dosanya Vtantql linear dia untuk kurban. menjadi bangkai manfaat Vtdan karkas dan Tfdi. Awalnya Hak mengakui Tuhan dan memberitahu imam. "memuliakan TUHAN, Allah Israel, dan mengaku padanya, dan katakan padaku sekarang mengapa tidak menyembunyikan saya" (2 HH 12:13) "David berkata kepada Natan, saya telah berdosa kepada TUHAN berkata kepadanya, dan Tuhan mengampuni Baginda tidak mati "(Amsal 28: 13)" dari menghambat dosa-dosanya tidak bekerja diakui oleh dan meninggalkannya kejam ", diakui oleh diakui dan meninggalkan bertobat apapun itu (Nehemia 9:. 1.2 ") mengaku dosa mereka dan dosa-dosa orang tua mereka," Jelas dari semua bukti ini di setiap Disutradarai oleh dukungan tambahan ditulis pengakuan publik dari dosa dan linear pengorbanan. yang lulus dari salah ditempatkan pada masyarakat untuk mengakui korban karena dosa.

Ada tiga persamaan bahasa olahraga: pertobatan dan pengampunan = pengakuan hak. Pengampunan Nawal dan persekutuan penuh atau kelengkapan pengampunan. Segitiga pengampunan diberikan pertobatan manusia pertama dan kemudian kedua untuk mengenali dan kemudian pendekatan ketiga. Dengan demikian imam memegang Cina oleh tubuh dan mengatakan memberi kita keselamatan dan pengampunan dosa dan hidup yang kekal bagi mereka yang berurusan dengan dia. "Datang ke kepadanya seluruh negeri orang Yahudi dan orang-orang Yerusalem, dan semua dibaptis dia di sungai Yordan, mengakui dosa-dosa mereka" (Mrk 1: 5). "Dan banyak dari mereka yang percaya dalam mengenali datang informan dan tindakan mereka" (Kis 19:18). "Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil untuk mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan." Titik Protestan mengatakan mengakui siapa? Bukti sebelumnya semua semangat buku dan jelas bahwa pengakuan imam. "Jika kita berkata, bahwa kita tidak berdosa, maka kita menipu diri kita sendiri dan kebenaran tidak ada di dalam kita" (Yohanes 8: 1) prinsip pengakuan di depan imam sangat penting. "Saya mengakui dosa saya kepada Anda dan tidak menghilangkan kesalahanku, aku mengakui dosa saya kepada Tuhan dan Anda mengangkat dosa dosaku" (Mazmur 32: 5). Karena kadang-kadang Protestan mengatakan bahwa makna dari setiap mengaku kepada Tuhan untuk berterima kasih padanya. Di sini jelas bahwa nabi Daud berfokus pada pengakuan dosa kepada Tuhan, saya mengaku dosa saya dan Anda mengangkat dosa dosa saya. Hal ini jelas bahwa pengakuan dosa dan tidak mengakui kasih karunia Allah dan terima kasih kepadanya. "Mengumumkan sukacita surga karena satu orang berdosa yang bertobat, lebih 99 bar tidak memerlukan pertobatan (Matius 19:13) dan (Matius 3: 8) dan (Kis 02:27)" Aku ingat di mana jatuh dan bertobat "(Wahyu 2: 5) Sindh ditulis untuk Sultan imamat dalam pengampunan dalam (Matius 18:18) "aku memberikan kunci-kunci kerajaan surga" adalah kalimat yang sama yang diucapkan oleh Petrus dalam (Matius 16:18), tapi aku lebih suka (Matius 18:18) karena (Matius 16:18) dan dikirim ke Peter Katolik kadang-kadang melihatnya sebagai bukti bahwa Peter memiliki status khusus. mengatakan kepadanya memberikan kunci-kunci kerajaan surga. diucapkan oleh para rasul, semua dalam Bab 18 (Yohanes 20:20 24) antara Sultan imamat dalam pengampunan apapun pengampunan Sultan. Jika Anda mengatakan Protestan bahwa pidato ini para rasul hanya menjawab bahwa ia bukan rasul-satunya bukti bahwa ia berkata kepada para rasul dalam (Matius 28: 29) Yohanes yang Terkasih Lihatlah, aku menyertai kamu semua hari dan untuk mengakhiri zaman para rasul dan murid-murid tidak hidup hari-hari panjang dan untuk mengakhiri zaman sebelum akhir abad pertama akan selesai kebanyakan mengutip... tinggal karena periode Tuhan kita disimpan adalah untuk menanggapi ajaran sesat yang muncul., tapi di sini saya dengan Anda semua hari sampai akhir zaman dan milik gereja. Sultan jadi kami menulis individu gereja, bukan tetapi Gereja Sultan Sultan, gereja tersisa peregangan lintas generasi. Sultan pengampunan catatan dalam apa yang (Matius 18:18) Rbttamoh apa yang di bumi akan berikat di surga dan di bumi akan menjadi solusi Hlltamoh di langit. Seperti dalam (Yohanes 20:20) "siapa dosa diampuni dosa-dosanya dan dia menyambar menangkap" apa yang rasional dan waras untuk apa topik atau tema kampus, seperti solusi pendidikan tautan salah. Tapi untuk orang tersebut. Dosa yang diampuni dosa-dosanya dia ditangkap palka.

Ada prinsip orang-orang Yahudi selalu mengatakan dalam (Lukas 05:17) Ketika Yesus berkata kepada wanita yang salah Dosamu telah diampuni dan mereka berkata kepadanya, "ia tidak bisa mengampuni dosa selain Allah sendiri" dan ini sebenarnya benar karena ketika Kristus dosa mengampuni adalah Allah. Dan sekarang yang mengampuni dosa? Roh Kudus melalui imam. Jadi sebelum Anda katakan kepada mereka, "siapa dosa diampuni mereka," bertiup di wajah mereka dan mengatakan kepada mereka, "Terimalah Roh Kudus." Saya tidak berpura-pura diri saya sebagai orang yang saya bisa mengampuni dosa, tapi ini memberi kita karunia Roh Kudus melalui imamat. Demikian kata imam dalam Misa dalam doa rahasia, "Biarlah hamba-Mu, ayah dan saudara dan mulut saya dua kali terbebas dari roh kudus Anda." Ini berarti bahwa mulut imam hanyalah alat untuk menghubungkan solusi Roh Kudus tidak akan diampuni dosa melainkan Allah sendiri. Kami adalah hamba rahasia, tetapi Roh Kudus adalah orang yang mengampuni. "Imam itu adalah password server" tidak ada Protestan diandalkan (Yakobus 5:16) "mengaku satu sama lain dengan beberapa kesalahan" di sini yang mendengar ayat ini mengatakan tidak mengambil pengakuan atas imamat ayat pertama (Yakobus 5: 14-16) "Satu di antara Anda sebagai pasien ia harus meninggalkan penatua jemaat Faisaloa dia dan minyak Adhnoh dan doa iman menyembuhkan pasien, meskipun ia telah melakukan linear memaafkannya. mengaku satu Balzlat lain tiba satu sama lain untuk beberapa begitu sembuh, "berdoa untuk satu sama lain untuk beberapa begitu sembuh dari yang menghubungkan untuk menyembuhkan pasien salah satu di antara Anda tergoda penatua Faisaloa gereja dia dan doa iman menyembuhkan pasien. Jika doa adalah bahwa imam menyembuhkan. Jadi apa yang "Doakan satu sama lain sehingga beberapa disembuhkan"? Setiap doa disembuhkan? Apakah Anda berdoa bagi imam pasien dan ini adalah masalah penatua gereja dan berdoa doa iman, dan menyembuhkan pasien dan minyak Adhenh. Jika kita tidak membutuhkan dan saling mendoakan untuk menyembuhkan beberapa dari apa yang imam yang tidak perlu?

Yang dimaksud di sini dengan "Berdoalah bagi sebagian dari Anda," bahwa beberapa imam mereka berdoa untuk beberapa pasien karena mereka adalah imam Mojuven rakyat dan bagian yang sakit dari orang-orang. Beberapa dari Anda telah dipisahkan untuk beberapa untuk disembuhkan diucapkan pada prinsipnya agregat. Beberapa dari Anda telah mengakui bahwa beberapa kesalahan tetap beberapa yang berdosa, mereka mengakui sejumlah imam. Jika beberapa dari Anda telah mengakui beberapa kesalahan orang-orang berdosa dimaksudkan untuk imam, karena topik ole pasien salah satu di antara Anda tergoda oleh penatua gereja dan minyak Faisaloa Adhnoh dan doa iman menyembuhkan pasien dan diselenggarakan oleh Tuhan, meskipun ia telah melakukan linear memaafkannya. Dan kami tidak memiliki ayat disalin atau dibatalkan ayat, kita tidak memilikinya. Oleh karena itu, adalah untuk mengembangkan kerangka pasien pertama dibawa kepada imam bahwa ia telah membutuhkan doa. Membutuhkan dua hal penyembuhan dan pengampunan. Terpisah untuk beberapa dan mengaku beberapa pemahaman Dalam konteks yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar