Minggu, 10 Agustus 2014

CINTA YESUS KEKAL SELAMANYA

Aku diejek, difitnah dan dituduh tidak bermoral, pembohong dan sesat.

Sebuah dunia yang sempurna akan menggantikan segala hal yang tercemar dan busuk.

Yesus : Jika kepercayaan dirusak, hal itu biasanya karena pelakunya membiarkan kesombongan mendikte pikirannya.

Yesus : Aku tak pernah berubah. Aku tak pernah beradaptasi dengan cara-cara yang baru, karena Aku adalah selalu sama seperti dahulu dan yang akan datang. Aku adalah kekal.

Bunda Keselamatan : Dia yang tidak menghormati kehidupan manusia, tidak mengakui Allah
 

Yesus : Jika kamu percaya kepada-Ku, maka hal itu hendaknya bebas dari syarat apapun.   

Allah Bapa : Beranilah, anak-anak kecilKu, karena KerajaanKu Yang Mulia itu akan segera menjadi milikmu.

Doktrin buatan manusia tidak akan bisa memberi makan jiwamu.

Allah Bapa : Ketika KehendakKu terlaksana, damai akan memerintah.

Kecerdasan manusia tak mampu memahami semua hal tentang DiriKu.

Dengan hanya mengetahui apa yang Kuajarkan saja, ia belumlah baik kecuali jika kamu mau saling mengasihi seperti Aku mengasihi kamu.

SabdaKu adalah sangat sederhana, mudah untuk dimengerti, namun tidak mudah untuk dilaksanakan.

KasihKu sedang bertumbuh diantara kamu. Bawalah ia bersamamu dan sebarkanlah,

Imanmu akan dicobai seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya.

GerejaKu, ketika ia terpecah dan runtuh, akan menerima humanisme dengan lahapnya.

Anda jangan pernah menyembah Allah lain, tetapi Allah Tritunggal        

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar