Selasa, 15 Juli 2014

Anda tidak akan kecewa!

Anda tidak akan kecewa!

"Ya Tuhan, dengan tangan Anda menyelamatkan saya dari orang-orang seperti, dari laki-laki di dunia ini yang reward dalam kehidupan ini. Anda masih lapar dari mereka yang Anda menghargai; anak-anak mereka memiliki banyak, dan mereka menyimpan kekayaan bagi anak-anak mereka. Dan saya - dalam kebenaran akan melihat wajah Anda; ketika saya bangun, saya akan puas dengan melihat rupa Anda. "
Mazmur 17:14-15, NIV

Kadang-kadang sulit untuk melihat keberhasilan dan kemakmuran nyata dari orang-orang yang telah berpaling dari Allah, menjalani kehidupan mereka dengan kelaliman, dan membuat prestasi duniawi dan harta benda tujuan mereka dalam kehidupan - terutama ketika Anda akan melalui masa sulit sendiri, karena sering terjadi bagi Daud, yang menulis Mazmur dari mana Kitab Suci kami untuk hari diambil. Hanya dalam ayat sebelumnya ia menangis kepada Tuhan untuk menyelamatkan dia dari orang fasik!

Tapi meskipun Daud bergumul, seperti yang kita semua lakukan, dengan ketidakadilan ini mendasari kehidupan sekarang, ada sesuatu yang jauh lebih dalam kehidupan Daud yang memungkinkan dia untuk menjadi pemenang, apapun keadaan yang berlaku adalah seperti. Dalam hatinya ia benar-benar tahu apa yang Tuhan seperti. Sifat dan karakter Tuhan yang ia cintai dan yang mencintainya begitu terjalin ke pengalaman hidup Daud bahwa ia tahu ia tidak akan pernah kecewa dengan Tuhan.

Dalam ayat 15, David ternyata perhatiannya dari kehidupan sekarang, jauh dari kenyataan bahwa tidak hanya orang-orang dengan niat jahat dalam hati orang-orang berdosa, tetapi kita semua, dan membuat deklarasi kenabian yang luar biasa iman, sesuatu yang hanya akan akhirnya menjadi mungkin karena pengorbanan Yesus di kayu salib, kebangkitan-Nya yang mulia dan fakta bahwa sekarang ia telah pergi untuk mempersiapkan tempat untuk Anda dan saya ditebus Tuhan (Yohanes 14:1-4). David, seorang pria yang secara terbuka mengakui dosanya sendiri menyatakan bahwa "dalam kebenaran" ia akan melihat wajah Allah. Hanya dengan dosa-dosa diampuni dan batu tulis dibersihkan bahwa suatu hari kita akan terselubung dalam kebenaran ilahi. Dan dalam kebenaran, kita akan melihat wajah Allah!

Ada saat-saat dalam hidup ketika saya telah melihat ke depan untuk sesuatu dengan penuh harap, tapi ketika itu benar-benar terjadi, realisasinya adalah sesuatu yang mengecewakan dikecewakan. Sedikit bahwa Daud telah mengalami Allah adalah sedemikian rupa sehingga dia tahu, dengan cara yang berada di luar pemahaman manusia, bahwa ketika ia melihat Tuhan muka dengan muka, itu tidak akan mengecewakan dikecewakan - tetapi bahwa ia akan puas - yang berarti penuh sesak dengan sukacita dari pengalaman!

Kadang-kadang orang berpikir kematian sebagai sesuatu yang harus ditakuti - tetapi untuk mereka yang tahu dan mengasihi Tuhan, kematian tidak memiliki sengat (1 Korintus 15:54-58). Ini adalah pintu gerbang ke ruang pakaian Surga - di mana kita mengalami tangan pertama kebenaran Kristus dan berpakaian dalam kebenaran untuk memasuki hadirat suci Allah yang hidup! Mata manusia belum melihat atau mengalami visi mulia yang kemudian akan menjadi milik kita - tetapi kita tahu bahwa Yesus datang untuk menunjukkan kepada kita apa yang Bapa adalah seperti - dan kita bisa tahu pasti, karena itu, bahwa kita akan dipenuhi dengan sukacita - ya, kita akan puas, bahkan lebih dari puas - dan kita akan pernah ban dari pengalaman!

Doa: Terima kasih, Tuhan, bahwa sebagai orang percaya yang mengenal Yesus, aku akan suatu hari masuk Surga berpakaian dalam kebenaran dan bahwa aku akan, tidak pernah, tidak pernah bosan menikmati berada di hadapan Allah. Bantu aku, Tuhan, untuk mengangkat mata saya dari semua kesulitan yang mengelilingi saya dan fokus mata rohani saya pada realitas yang menanti saya dalam kemuliaan! Dalam nama Yesus, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar