Rabu, 23 Juli 2014

PUTERIKU Yang Terkasih


Kecerdasan manusia tak mampu memahami semua hal tentang DiriKu

 PuteriKu yang terkasih, penderitaan terbesar yang harus ditanggung oleh mereka yang mengasihi Aku adalah berupa kegelapan jiwa. Semakin erat kamu bersatu denganKu dan didalam DiriKu, maka semakin besar Aku akan menderita dalam dirimu. Karena ketika Aku tinggal didalam jiwamu, maka kamu akan semakin menderita karenanya.

Ketika suatu jiwa menjadi bagian dariKu, didalam persekutuan yang penuh, dan ketika dia menyerahkan keinginannya kepada-Ku, maka KehadiranKu semakin nyata dalam diri orang itu. Dia akan menarik kebencian dari orang-orang lain terhadap dirinya, dia akan merasakan KesedihanKu sendiri ketika dia menyaksikan ketidak-adilan dan kejahatan, karena dosa di dunia. Perasaannya akan semakin tajam, pengertiannya akan hal-hal yang spirituil, yang muncul karena penderitaannya bersama Aku, akan mengungkapkan berbagai hal, yang akan membangunkan dalam dirinya sebuah pemahaman yang lebih dalam akan adanya pertempuran yang sedang berlangsung antara Allah dengan setan.

Dia akan mengerti apa yang telah menyelimuti jiwanya, tubuhnya dan perasaannya, namun hal ini tidak berarti bahwa dia akan mudah untuk menerima semua itu. Kecerdasan manusia tak mampu memahami semua hal tentang DiriKu serta segala sesuatu yang berasal dariKu. Namun jika dia mau percaya kepada-Ku dan dan menerima segala yang baik dariKu, maka dia akan membuatKu bisa bertumbuh dalam dirinya demi kebaikan semua orang.

Aku bisa melakukan hal-hal yang besar jika kamu mengijinkan Aku tinggal didalam jiwamu. Banyak orang yang bisa diberi Karunia KerahimanKu jika kamu mengijinkan KasihKu menyebar seperti ini. Adalah melalui jiwa kurban maka Aku bisa campur tangan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa lainnya. Terimalah selalu jika Aku memberikan Karunia Penderitaan karena ia membawa ganjaran yang besar bagi umat manusia secara keseluruhan. KerahimanKu adalah merupakan KaruniaKu bagimu. Terimalah berbagai cara dimana Aku bekerja, dengan rasa syukur, karena penderitaan yang disatukan denganKu hanya berlangsung singkat.

Terimalah Aku sebagaimana adanya, dan bukan seperti yang kau pikirkan tentang DiriKu.

Yesusmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar