Minggu, 03 Agustus 2014

Apa persyaratan untuk menjadi seorang pendeta Kristen?






Q: Apa persyaratan untuk menjadi seorang pendeta Kristen?

J: Untuk dapat diterima sebagai seorang pendeta Kristen Anda harus memenuhi tiga persyaratan sebagai berikut:

     Anda harus percaya pada Tuhan sebagai satu-satunya Allah yang benar.
     Anda harus menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat kita yang sebenarnya dan suci.
     Anda harus berdoa untuk pengampunan dosa masa lalu Anda.


Q: Jangan saya perlu untuk mendapatkan gelar sarjana di bidang teologi untuk menjadi ditahbiskan?

J: Tidak Ada perbedaan antara gelar dalam teologi dan menjadi ditahbiskan sebagai menteri. Gelar teologi merupakan sertifikasi akademik, umumnya membutuhkan di mana saja dari 2 sampai 10 tahun dari studi universitas untuk mendapatkan. Secara akademis, gelar dalam teologi dianggap sama dengan gelar dalam filsafat dan umumnya diperlukan jika Anda ingin mengajar agama pada tingkat universitas.

Pentahbisan hanya memerlukan bukti komitmen Anda ke gereja dan disediakan sebagai pengakuan pengakuan gereja komitmen Anda. Semua 50 negara menerima pentahbisan untuk melakukan upacara keagamaan, termasuk pernikahan.

Q: Apakah saya diberi wewenang untuk melakukan pernikahan di negara saya?

J: Ya. Menteri Anda Penahbisan Sertifikat memenuhi persyaratan spiritual untuk memimpin pernikahan di seluruh 50 negara bagian AS.


T: Saya telah hidup dalam dosa. Apakah saya masih layak untuk menjadi menteri?

J: Ya. Kami semua adalah orang berdosa dan Tuhan tahu itu. Namun, sebelum menjadi menteri, Anda harus berdoa untuk pengampunan segala dosa masa lalu Anda.


T: Dapatkah saya memulai gereja saya sendiri setelah saya menjadi seorang pejabat ditahbiskan Menteri dari Gereja Kristen Nasional?

A: Ya, tidak ada yang akan menyenangkan Allah lebih. Ketika seorang siswa baru menciptakan rumah Allah untuk beribadah dan berdoa, Tuhan memimpin jalan.


Q: Apakah saya dapat mengumpulkan persembahan dari jemaat saya?

J: Tuhan meminta semua orang Kristen yang setia berkontribusi untuk membantu pekerjaannya. Apakah Anda menjalankan lingkungan studi Alkitab atau jemaat kota kecil, Anda akan didorong untuk mencari dukungan finansial dari orang-orang yang Anda pimpin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar