Sabtu, 23 Agustus 2014

Visi Neraka, Purgatory, dan Surga menurut St Faustina


"... Aku melihat dua jalan. Salah satunya adalah luas, ditutupi dengan pasir dan bunga, penuh sukacita, musik dan segala macam kesenangan. Orang-orang berjalan sepanjang itu, menari dan menikmati diri mereka sendiri. Mereka mencapai akhir tanpa menyadarinya. Dan pada ujung jalan ada jurang yang mengerikan, yaitu jurang neraka jiwa-jiwa jatuh membabi buta ke dalamnya,. saat mereka berjalan, sehingga mereka jatuh Dan jumlah mereka begitu besar bahwa itu tidak mungkin untuk menghitungnya Dan aku.. melihat jalan lain, atau lebih tepatnya, jalan, untuk itu sempit dan penuh dengan duri dan batu;. dan orang-orang yang berjalan sepanjang itu meneteskan air mata mereka, dan segala macam penderitaan menimpa mereka Beberapa jatuh di atas batu, tapi berdiri segera dan melanjutkan. pada ujung jalan ada sebuah taman yang megah penuh dengan segala macam kebahagiaan dan semua jiwa-jiwa ini masuk di sana. pada saat yang pertama mereka lupa semua penderitaan mereka "(Harian 153).

"Hari ini, saya dipimpin oleh seorang Angel ke jurang neraka Ini adalah tempat penyiksaan besar, bagaimana awesomely besar dan luas itu adalah Jenis-jenis siksaan saya melihat:.! Penyiksaan pertama yang merupakan neraka adalah hilangnya Allah; yang kedua adalah penyesalan abadi hati nurani, yang ketiga adalah bahwa kondisi seseorang tidak akan pernah berubah, yang keempat adalah api yang akan menembus jiwa tanpa merusaknya, penderitaan yang mengerikan, karena api spiritual murni, diterangi oleh murka Allah, yang penyiksaan kelima adalah kegelapan bersyarat dan bau menyesakkan mengerikan, dan meskipun kegelapan, setan dan jiwa-jiwa yang terkutuk melihat satu sama lain dan semua kejahatan, baik dari orang lain dan mereka sendiri, penyiksaan keenam adalah perusahaan konstan setan, yang penyiksaan ketujuh adalah putus asa yang mengerikan, kebencian Allah, kata-kata keji, kutukan dan hujatan. ini adalah penyiksaan yang diderita oleh semua terkutuk bersama-sama, tapi itu bukan akhir dari penderitaan. Ada siksaan khusus diperuntukkan bagi jiwa-jiwa tertentu. ini adalah siksa indra. Setiap jiwa mengalami mengerikan dan tak terlukiskan penderitaan, terkait dengan cara di mana ia telah berbuat dosa. Ada gua-gua dan lubang penyiksaan di mana salah satu bentuk penderitaan berbeda dengan yang lain. Saya akan mati di bagian paling melihat siksaan ini jika kemahakuasaan Allah tidak mendukung saya. Biarkan orang berdosa tahu bahwa ia akan disiksa untuk selamanya, pada mereka indra yang ia memanfaatkan untuk berbuat dosa. Saya menulis ini atas perintah Allah, sehingga tidak ada jiwa dapat menemukan alasan dengan mengatakan tidak ada neraka, atau bahwa tak seorang pun pernah berada di sana, dan sehingga tidak ada yang bisa mengatakan bagaimana rasanya. Aku, adik Faustina, atas perintah Allah, telah mengunjungi jurang-jurang neraka sehingga aku bisa memberitahu jiwa tentang hal itu dan bersaksi untuk keberadaannya. Saya tidak dapat berbicara tentang hal itu sekarang; tapi saya telah menerima perintah dari Allah untuk meninggalkannya secara tertulis. Setan-setan yang penuh kebencian bagi saya, tetapi mereka harus mematuhi saya atas perintah Allah. Apa yang saya tulis hanyalah bayangan pucat dari hal-hal yang saya lihat. Tapi saya melihat satu hal: bahwa sebagian besar jiwa-jiwa ada orang-orang yang kafir itu ada neraka. Ketika saya datang ke, aku hampir tidak bisa pulih dari ketakutan tersebut. Bagaimana sangat jiwa menderita di sana! Karena itu, saya berdoa lebih khusyuk untuk pertobatan para pendosa. Saya tak henti-hentinya memohon kemurahan Tuhan atas mereka. O Yesus, aku lebih suka menjadi kesakitan sampai akhir dunia, di tengah-tengah penderitaan terbesar, kemudian menyinggung Anda dengan dosa sedikit. (Harian 741).

"... Aku melihat saya Guardian Angel, yang memerintahkan saya untuk mengikutinya. Dalam saat aku berada di tempat yang berkabut penuh api di mana ada kerumunan besar menderita jiwa. Mereka berdoa dengan sungguh-sungguh, tetapi tidak berhasil, untuk diri mereka sendiri,.... saja kita bisa datang untuk membantu mereka api, yang membakar mereka, tidak menyentuh sama sekali saya Guardian Angel tidak memberikan saya untuk sesaat aku bertanya jiwa-jiwa ini apa penderitaan terbesar mereka adalah mereka menjawab saya dalam satu suara bahwa siksaan terbesar mereka kerinduan untuk Tuhan. aku melihat Bunda Maria mengunjungi jiwa-jiwa di api penyucian. jiwa menyebut Her "The Star of the Sea". Dia membawa mereka penyegaran. aku ingin berbicara dengan mereka lagi, tapi saya guardian Angel memanggil saya untuk meninggalkan. Kami pergi keluar dari penjara penderitaan. [aku mendengar suara interior yang mengatakan] 'belas kasihan saya tidak menginginkan ini, tapi keadilan menuntut hal itu. Sejak saat itu, saya di persekutuan erat dengan penderitaan jiwa. '"(Harian, 20)

"November 27, 1936 Hari ini saya berada di surga, dalam roh, dan aku melihat keindahan bisa dijelaskan dan kebahagiaan yang menanti kita setelah kematian. Aku melihat bagaimana semua makhluk tak henti-hentinya memberikan pujian dan kemuliaan bagi Tuhan. Aku melihat betapa besar kebahagiaan Allah, yang menyebar ke semua makhluk, membuat mereka bahagia, dan kemudian semua kemuliaan dan pujian yang muncul dari kebahagiaan ini kembali ke sumbernya, dan mereka masuk ke kedalaman Allah, merenungkan kehidupan batin Allah, Bapa, Anak , dan Roh Kudus, yang mereka tidak akan pernah memahami atau mengerti. ini sumber kebahagiaan tidak berubah dalam esensinya, tetapi selalu baru, memancar keluar kebahagiaan bagi semua makhluk. Sekarang saya mengerti Saint Paul, yang mengatakan, "Eye belum dilihat, juga belum didengar telinga, tidak memiliki itu masuk ke dalam hati manusia apa yang Tuhan siapkan bagi mereka yang mengasihi Dia. "dan Allah telah memberi saya untuk memahami bahwa ada satu hal yang dari nilai yang tak terbatas di mata-Nya, dan itu adalah kasih Allah, cinta, cinta dan sekali lagi, cinta, dan tidak dapat dibandingkan dengan satu tindakan kasih Allah yang murni. Oh, dengan apa yang tak terbayangkan nikmat karunia Allah jiwa yang mencintai-Nya dengan tulus! Oh, betapa bahagianya adalah jiwa yang sudah ada di sini di bumi menikmati nikmat-Nya yang khusus! Dan seperti adalah jiwa kecil dan rendah hati. Melihat keagungan Allah yang besar ini, yang aku datang untuk memahami lebih mendalam dan yang disembah oleh roh-roh surgawi menurut tingkat rahmat dan hierarki di mana mereka dibagi, tidak menyebabkan jiwaku terserang teror atau takut; tidak, tidak, tidak sama sekali! Jiwaku dipenuhi dengan damai dan kasih, dan semakin saya datang untuk mengetahui kebesaran Allah, lebih menyenangkan saya menjadi bahwa Dia adalah seperti Dia. Dan aku bersukacita sangat dalam kebesaran-Nya dan saya senang bahwa saya sangat sedikit karena, karena saya sedikit, Dia membawa saya di tangan-Nya dan memegang saya dekat dengan Hati-Nya. Ya Allah, bagaimana aku kasihan orang-orang yang tidak percaya pada kehidupan kekal; bagaimana saya berdoa untuk mereka bahwa sinar rahmat akan menyelimuti mereka juga, dan bahwa Allah akan gesper mereka untuk payudara kebapakan-Nya ... "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar