Minggu, 26 Oktober 2014

Menunggu Tuhan, Kuatkanlah.

Menunggu Tuhan, Kuatkanlah. . .
Mazmur 27:14

Keputusasaan bukan hal yang baru. Banyak tokoh Alkitab yang besar menjadi kecil hati. Musa di gurun Sinai; Elia ketika ia mendengar Izebel sedang mencari dia untuk mengambil nyawanya; dan David ketika anaknya Absalom memberontak melawan dia. Hal ini sama tuanya dengan sejarah manusia.

Sering ada alasan untuk putus asa. Muncul berkali-kali ketika kita tidak mendapatkan cara kami, ketika hal-hal tidak berjalan seperti yang kita ingin mereka. Keputusasaan adalah kebalikan dari iman. Ini adalah perangkat Setan untuk menggagalkan pekerjaan Allah dalam hidup Anda. Keputusasaan membutakan mata kita kepada belas kasihan Allah dan membuat kita merasakan hanya keadaan yang tidak menguntungkan.

Saya belum pernah bertemu siapa pun yang menghabiskan waktu dalam doa sehari-hari, dan dalam studi Firman Tuhan, dan kuat dalam iman, yang pernah berkecil hati untuk waktu yang lama.

 
Doa untuk hari  

Tuhan, ketika saya berkecil hati, menghilangkan kebutaan iman bimbang saya. Anda selalu menyertai saya. Maafkan hati tidak tahu berterima kasih saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar