Kamis, 02 Oktober 2014

Apakah Anda cukup baik untuk pergi ke surga?

Dapatkan Disimpan, Aku Hanya Perlu Menjadi
Pengusaha Baik, Benar?



Nah, diselamatkan melibatkan lebih dari menjadi orang baik. Jadi, inilah sedikit pertanyaan sederhana.
Apakah Anda cukup baik untuk pergi ke surga?


Kebanyakan orang menjawab: Ya . Sangat mudah untuk mengetahui apakah Anda adalah orang yang baik dengan mengajukan beberapa pertanyaan sederhana.

1 Berapa banyak kebohongan yang
kau katakan dalam hidup Anda?

Kebanyakan orang menjawab: Terlalu banyak untuk dihitung. Apa yang kita sebut seseorang yang menceritakan dusta? A pembohong .

2 Apakah Anda pernah mencuri apa pun,
bahkan jika itu sesuatu yang kecil?

Harap jujur ​​di hadapan Allah. Kebanyakan orang menjawab:. Ya, ketika saya masih kecil saya mencuri beberapa hal apa yang kita sebut seseorang yang mencuri? Seorang pencuri .

3 Apakah Anda pernah menggunakan nama Allah
sebagai kata makian?

Kebanyakan orang menjawab: Ya. Menggunakan Nama Tuhan kutukan adalah dosa penghujatan . apa yang kita sebut seseorang yang menggunakan nama Allah sebagai kata makian? A penghujat .

4. Pernahkah Anda melihat seseorang
dengan nafsu dalam hati Anda?

Kebanyakan orang menjawab: Ya. Yesus berkata, "Jika seorang pria memandang perempuan serta bernafsu kepadanya, dia sudah berkomitmen perzinahan dengan dia di dalam hatinya." Matius 5:28. Bernafsu setelah seseorang dalam hatimu dosa perzinahan . apa yang kita sebut seseorang yang melakukan dosa perzinahan?
seorang dewasa .

Dengan pengakuannya sendiri

Anda adalah berbaring pencuri menghujat pezina dan kita hanya melihat empat dari Sepuluh Perintah Allah . Pada Hari Penghakiman jika Allah menghakimi Anda dengan Sepuluh Perintah Allah, akan Anda tidak bersalah atau bersalah?
Aku akan bersalah .
Sebagai berdosa dihadapan Allah, seseorang yang tidak disimpan, akan Anda pergi ke surga atau neraka?
Saya pikir saya akan pergi ke surga karena Tuhan penuh belas kasihan .
Tuhan memang penyayang tapi yang masih meninggalkan Anda sebagai orang berdosa bersalah di hadapan Allah. Bagaimana Anda akan mendapatkan disimpan sehingga Anda bisa masuk surga?
Aku akan melemparkan diri pada belas kasihan pengadilan. Aku akan memberitahu Tuhan, aku minta maaf atas dosa-dosa saya .
Oke, mari kita lihat apakah itu sebuah rencana yang efektif. Anda berada di pengadilan, diadili karena pembunuhan. Anda memberitahu hakim,
Aku benar-benar menyesal karena membunuh orang itu. Tak bisakah kau biarkan aku pergi karena aku berjanji aku tidak akan pernah membunuh lagi?
Apakah Anda pikir setiap hakim akan membiarkan pembunuh pergi hanya karena ia mengatakan ia menyesal dan berjanji tidak akan membunuh lagi? Tentu saja tidak. Pengadilan dan hakim adalah semua tentang keadilan. Ketika kita melanggar hukum Allah, keadilan Tuhan harus puas dan utang dosa kita harus dibayar. "Upah dosa adalah maut."
Allah adalah Hakim alam semesta. Menceritakan Tuhan kau menyesal dan Anda tidak akan melakukannya lagi tidak cukup untuk menghapus dosa Anda dan itu tidak cukup untuk menyelamatkan jiwa Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar